Kabar Buruk, Bomber Persib Bandung Alami Infeksi

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan bomber andalannya Geoffrey Castillion absen saat hadapi Persikabo 1973 dipekan kelima Liga 1 malam ini, Senin 27 September 2021.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pemain asal Belanda ini dikabarkan mengalami sakit dan harus mendapat perawatan dari tim dokter. Castillion sebelumnya juga absen ketika Persib ditahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0.

"Castillion masih akan absen karena dia sakit. Dia mengalami infeksi pada tubuhnya, dan tim doktor kami terus memantau perkembangannya," ujar Robert kepada wartawan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Absennya Castillion tentunya menjadi kerugian besar bagi Skuad Maung Bandung. Persib hanya mengandalkan Wander Luiz di sektor lini depan.

Selain Castillion, Persib juga kehilangan Ezra Walian dan Ardi Idrus karena mengalami cedera. Kedua pemain ini juga tidak masuk dalam rombongan tim ke Bekasi.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Jadi selain itu, semuanya siap menjalani pertandingan nanti,"ucap pelatih berusia 66 tahun ini.

Lini depan Persib memang tengah mendapat sorotan dari Bobotoh belakang ini. Hingga pekan keempat Liga 1, para penyerang Persib gagal mencetak gol.

Dari lima gol yang bersarang ke gawang lawan, semuanya dicetak pemain berposisi gelandang. Situasi ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki Robert Alberts.

Saat mengalahkan Barito Putera 1-0 dipekan pertama, gol tercipta melalui gelandang naturalisasi, Marc Klok. Kemudian dilaga selanjutnya kontra Persita Tangerang dan Bali United, Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha mencetak brace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya