PSIS VS Madura United: Duel Murid Lawan Guru

Imran Nahumarury
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno (antv/tvone)

VIVA – Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury, tak ragu menyebut pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan sebagai salah satu gurunya di kancah persepakbolaan Indonesia.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Ya, mentor saya coach RD. Beliau juga punya jasa besar terhadap karir sepak bola saya karena dulu saat saya masih di Ragunan, beliau yang menjemput saya untuk bermain di Persikota Tangerang,” kata Imran, Senin 27 September 2021.

Imran menegaskan, pada pertandingan PSIS melawan Madura United pada Selasa besok, semua pelatih akan menjalankan tugas secara profesional untuk berusaha menggapai kemenangan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Kalau di lapangan kami profesional walaupun coach RD mentor saya. Besok insyaa Allah kami akan ambil tiga poin melawan Madura United," tegasnya.

Imran mulai menyiapkan tim jelang pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 melawan Madura United. Dia menyebut bahwa timnya sudah melakukan analisa pertandingan Madura United pada tiga laga sebelumnya.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Menurutnya, tim asal Pulau Garam ini merupakan salah satu tim kuat dengan kedalaman skuad yang cukup bagus.

"Kedalaman skuat mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun kita sudah lakukan analisa. Kelemahan Madura United coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga besok Rabu,” kata Imran.


(Laporan: Teguh Joko Sutrisno)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya