Klasemen Liga 1: Persib Gagal ke Puncak, Persebaya Juru Kunci

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram/@persib

VIVA – Persib Bandung gagal memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022 usai ditahan Persikabo 1973 di laga pekan kelima di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021. Maung Bandung harus puas bermain seri dalam duel bertajuk derby Jawa Barat tersebut.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Tambahan satu poin itu tak cukup bagi Persib untuk menggusur posisi Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1. Persib hanya naik satu strip ke urutan ketiga dengan perolehan 9 poin.

Sedangkan, Bali United masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin. Serdadu Tridatu unggul selisih gol dengan Bhayangkara FC yang juga mengumpulkan 10 poin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Perolehan poin Bali United dan Bhayangkara FC masih bisa bertambah karena belum memainkan pekan kelima. Bali United akan menantang Borneo FC pada Selasa 28 September 2021, dan Bhayangkara bakal berjumpa Persik Kediri pada Rabu 29 September 2021.

Selain laga Persib vs Persikabo, pekan kelima pada hari Senin juga menyajikan duel antara PSM Makassar kontra Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti. Secara mengejutkan, PSM takluk 0-2 dari Barito.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

Dua gol kemenangan Barito diciptakan oleh Aleksandar Rakic (48') dan Rafinha (60'). Tambahan tiga poin ini membuat Barito memutus tren negatif mereka yang belum pernah menang.

Barito pun kini menempati urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 4 poin. Sedangkan, PSM tertahan di peringkat kelima dengan mengumpulkan 8 poin.

Adapun posisi juru kunci saat ini ditempati Persebaya Surabaya dengan raihan 3 poin. Bajul Ijo baru memainkan laga pekan kelima musim ini melawan PSS Sleman pada Rabu 29 September 2021.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2021/2022

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya