Menang di Laga Pertama, Skuad Persis Solo Dapat Bonus Kecupan Manis

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Persis Solo berhasil mencundangi PSG Pati dengan skor 2-0 pada laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Minggu malam, 26 September 2021.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Dengan keberhasilan meraih poin penuh, sang bos Persis Solo Kaesang Pangarep pun akan memberikan bonus. Apakah bonusnya yang dijanjikan putra bungsu Presiden Jokowi kepada para pemain?

“(Bonusnya)kecupan manis (dari) Bapak Aga dan Bapak Kevin,” canda Kaesang yang merupakan Direktur Utama PT Persis Solo Saestu saat ditemui wartawan di depan pintu masuk VIP Stadion Manahan Solo, Minggu malam, 26 September 2021.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Kedua nama yang disebut Kaesang tersebut adalah Mahendra Agakhan Thohir dan Kevin Nugroho. Mahendra Agakhan Thohir yang merupakan putra Menteri BUMN itu menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Persis Solo Saestu sedangkan Kevin merupakan Komisaris pengelola Persis Solo.

Lantas, Kaesang pun mengungkapkan jika skuad Persis Solo itu bermain dengan hati. “Kita nggak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo. Yang penting (nantinya masuk) Liga 1,” ujarnya.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Selanjutnya, Persis akan berhadapan dengan Persijap Jepara di laga kedua Liga 2. Laga akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa 5 Oktober 2021.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024