Lawan Bali United, Persikabo Ogah Mengeluh Soal Mepetnya Jadwal

Pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Persikabo 1973 tidak mempunyai waktu santai setelah menahan imbang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Laskar Pajajaran harus kembali fokus menatap pertandingan berikutnya kontra Bali United pada 2 Oktober 2021.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Jedanya hanya empat hari. Tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut dituntut untuk bisa mengembalikan kondisi pemainnya ke bentuk ideal.

Kendati begitu, pelatih Persikabo, Igor Kriushenko tidak ingin timnya mengeluh. Menurut dia, kondisi seperti ini juga dialami klub-klub lain di Liga 1.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Pastinya jadwal padat bukan cuma kita tapi semua tim di liga satu ini saya selalu bilang harus siapa kapanpun, misalnya si A tidak pernah main persiapan bukan cuma 11 orang tapi 20 lebih jadi anak-anak itu harus selalu siap,"terangnya. 

Di samping itu, Igor juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Persikabo tetap setia mendukung tim kebanggaannya saat berhadapan dengan Persib. Kehadiran suporter menambah motivasi tim dalam bertanding. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Duel Persikabo menghadapi Persib berakhir dengan skor imbang 0-0. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin 27 September 2021.

"Terakhir saya ucapkan terima kasih untuk fans karena sebelum berangkat ke Cikarang mereka mengantar kita dari mes ke tol, lalu dikasih surat dan bunga itu jadi semangat buat tim,"ucap pelatih asal Belarusia ini. 

Hal senada juga disampaikan pemain Persikabo, Roni Beroperay. Dia berharap suporter terus mendukung timnya disaat senang dan kecewa.

"Tetap dukung Persikabo saat sulit maupun saat kita senang mungkin itulah yang bisa membuat kita tim memacu semangat kita untuk memacu semangat kita ke depan," kata Roni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya