Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Dipaksa Main Imbang

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Persija Jakarta berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu malam WIB 28 September 2021. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Karena kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan pun terjadi.

Persija mencetak gol pembuka pada pertandingan ini. Pada menit 30, Rohit Chand membawa Macan Kemayoran unggul setelah meneruskan umpan silang yang dilepaskan oleh Marco Motta.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Keunggulan Persija cuma bertahan dalam 12 menit. Karen Persita berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana.

Memulai babak kedua dengan kedudukan imbang, jalannya pertandingan semakin menarik. Lagi-lagi kedua tim bermain terbuka dan gencar melakukan serangan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Beberapa peluang tercipta selama 25 menit babak kedua berjalan. Namun sayang, tidak ada peluang dari kedua tim yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Persija coba melancarkan tekanan ke lini pertahanan Persita di 10 menit akhir pertandingan. Sayang upaya anak asuh Angelo Alessio tak mendapatkan hasil positif.

Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini. Dengan tambahan satu angka, Persija dan Persita saat ini sama-sama mengumpulkan tujuh poin hasil dari lima pertandingan yang dilalui.

Persija sementara ini ada di urutan enam klasemen sementara. Sedangkan Persita berada satu tingkat di bawahnya.

Persija yang pada pertandingan sebelumnya menang atas Persela Lamongan gagal untuk meneruskan tren positif. Sedangkan bagi Persita, hasil ini sudah baik, karena sebelumnya mereka kalah dari Bali United.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Adixi Lenzivio; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Tony Sucipto, Alfriyanto Nico (Ilham Rio Fahmi 78'), Adrianus Dwiki Arya (Taufik Hidayat 63'), Osvaldo Haay (Dony Tri Pamungkas 78'), Marko Simic.

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah, Sin Yeong-bae (Taufiq Febriyanto 82'), Ade Jantra, Harrison Cardoso, Ahmad Nur Hardianto (Chandra Waskito 82'), Alex Dos Santos Goncalves, Irsyad Maulana (Aldi Al Achya 59').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya