Sadar Tekanan Aremania, Singo Edan Bidik 3 Poin dari Persipura

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA –  Arema FC akan melakoni laga pekan kelima Liga 1 melawan Persipura Jayapura, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 28 September 2021. Singo Edan yang belum pernah sekalipun meraih kemenangan menargetkan 3 poin. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui tekanan Aremania untuk meraih tiga poin cukup besar. Apalagi kantor Arema di Malang sempat didemo oleh oknum Aremania. Dia menegaskan bahwa tim pelatih dan seluruh pemain juga mendambakan kemenangan. 

"Kami tahu Aremania menginginkan kemenangan. Kami dari tim pelatih juga menginginkan hal yang sama, meraih kemenangan," kata Eduardo, Selasa, 28 September 2021. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Eduardo mengatakan, Persipura adalah lawan yang bagus meski mereka saat ini sama-sama berada di papan bawah. Persipura adalah tim besar yang memiliki tradisi kuat di sepak bola Tanah Air. Tetapi Arema akan fokus pada target meraih tiga poin. 

"Besok kembali kami akan menghadapi tim yang bagus. Tetapi kami akan tetap fokus dan melakukan semua yang terbaik untuk memperoleh 3 poin," ujar Eduardo. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Eduardo menganggap Mutiara Hitam musim ini dihuni pemain muda dan senior yang berkualitas. Kombinasi pemain muda dan senior ini patut diwaspadai. Apalagi, pemain-pemain Persipura dikenal memiliki teknik yang bagus dengan mengandalkan kecepatan. 

"Persipura memilih pemain muda dan beberapa pemain senior berkualitas. Pemain-pemain mereka juga memiliki teknik bagus dan kecepatan. Kami tahu itu, dan akan berusaha menghentikannya. Kemudian kami akan coba eksploitasi kelemahan mereka untuk mendapat hasil bagus," tutur Eduardo. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024