Dalih Arema FC Usai Gagal Menang dalam 4 Laga

Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arema FC menjadi tim yang belum pernah menang hingga pekan keempat Liga 1 2021. Dari empat laga, Singo Edan memetik tiga kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo mengatakan, bahwa musim masih panjang. Dia yakin Arema akan bangkit dan menuju jalur kemenangan. Alasan belum pernah menang karena tim masih meraba-raba kekuatan dan masih dalam proses adaptasi. 

"Mungkin masih belum rezeki karena belum mencetak gol. Musim ini masih panjang dan kami sendiri masih meraba-raba dan beradaptasi," kata KH Yudo, Selasa, 28 September 2021.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

KH Yudo menuturkan, sebagai seorang penyerang dia berambisi mencetak gol. Meski sampai saat ini dia masih mandul. Dari empat pertandingan, Arema hanya mencetak tiga gol. Semua dilesakkan oleh Dendi Santoso, Johan Alfarizi, dan Hanif Sjahbandi. 

Di pekan 5, Singo Edan akan menghadapi Persipura Jayapura, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 29 September 2021. KH Yudo bertekad mengakhiri paceklik golnya,

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini). Semoga bisa memberi yang terbaik dan mendapatkan tiga poin melawan Persipura," ujar KH Yudo. 

KH Yudo menilai semua pemain Persipura bagus. Semua wajib diwaspadai karena berkualitas. Untuk itu, dia meminta semua pemain Arema mewaspadai pergerakan pemain Mutiara Hitam. 

"Semua pemain Persipura bagus-bagus dan cepat. Teknik, skil mereka bagus, jadi kami harus mewaspadai mereka semua," tutur KH Yudo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya