Motivasi Tinggi PSM Makassar Hadapi Persib Bandung

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Sumber :
  • instagram.com/psm_makassar

VIVA – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menegaskan timnya dalam motivasi tinggi saat berjumpa Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, timnya sudah melupakan hasil buruk di pertandingan sebelumnya kontra Barito Putera. Kini, Juku Eja sudah bangkit dan telah memperbaiki beberapa kekurangan. 

"Kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah kita buat sebelumnya. Kekalahan kemarin sudah lewat dan kami jadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi," kata Milomir kepada wartawan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Motivasi tinggi PSM Makassar, dikatakan Milo sapaan akrab Milomir Seslija, tak lepas dari dukungan penuh suporter dan manajemen tim. Dukungan positif tersebut membuat semangat juang Wiljan Pluim cs meledak. 

"Motivasi kita sangat tinggi sekarang, segala bantuan dari manajemen dan suporter yang buat kita lebih kuat dan kita bisa mencapai target kita untuk memberikan segala usaha kita bahkan melebihi batas yang bisa kita berikan," tuturnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Eks pelatih Arema FC ini merasakan ada energi besar dalam skuadnya jelang laga nanti. Para pemain sudah tidak sabar untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan. 

"Pada saat kita termotivasi kita akan merasa puas dengan apa yang kita lakukan dan kita akan merasakan energi yang besar dan kita tahu apa yang kita harus lakukan dan kita siap untuk itu," katanya. 

"Kita harus bangkit dan menekan diri kita sendiri memberikan usaha yang lebih dari batasan kita dan jika itu kita dapatkan dan kita siap untuk pertandingan," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya