Arema FC Diadang Jadwal Neraka di Seri Kedua Liga 1

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC menjalani seri pertama Liga 1 dengan catatan kurang meyakinkan. Dari 6 pertandingan yang dilakoni, mereka hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 2 kali, 3 kali imbang dan 1 kali kalah.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pada seri pertama yang digelar di Jawa Barat dan Jakarta ini Singo Edan mengemas 9 poin dari 6 pertandingan. Dengan hasil ini Arema bertengger di posisi 6 pada klasemen sementara Liga 1.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, timnya siap menatap seri kedua Liga 1 dengan optimis. Sebelum melakoni seri kedua mereka akan melakukan evaluasi antara manajemen dan seluruh tim kepelatihan.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Arema siap menapaki seri kedua ini. Tentunya akan dilakukan banyak evaluasi nanti akan dibicarakan lebih lanjut antara pelatih, asisten pelatih dan manajemen," kata Sudarmaji, Selasa, 5 Oktober 2021.

Pada seri kedua Arema FC akan menghadapi tim kuat Persija Jakarta pada 17 Oktober 2021. Menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu, 23 Oktober 2021 dan melawan Persita Tangerang pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Lalu Arema FC akan melakoni dua laga berat bertajuk Derby Jawa Timur. Pertama melawan Madura United pada Senin, 1 November 2021. Dan menghadapi sang rival Persebaya Surabaya pada 6 November 2021.

"Semoga di seri kedua prestasi Arema terus membaik dan semoga bertahan di posisi klasemen atas. Ini penting dengan melakukan motivasi dan lebih lancar meraih poin di seri kedua," ujar Sudarmaji.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024