Joko Susilo Ungkap Pesan Mengharukan Usai Tinggalkan Persik Kediri

Joko Susilo saat masih melati Persik Kediri
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Laga antara Persik Kediri kontra PSS Sleman di pekan keenam Liga 1. Minggu 3 Oktober 2021 menjadi laga terakhir bagi Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Sebelum laga berlangsung, ia dan manajemen sepakat mengakhiri kerja sama. Keputusan tersebut diambil manajemen karena pelatih yang akrab disapa Gethuk itu dirasa gagal memenuhi ekspektasi.

Seusai laga menghadapi PSS Sleman, ia resmi berpamitan kepada pemain, tim pelatih dan juga ofisial. Ia merasa terkesan dengan iklim kekeluargaan yang terbangun di tim berjuluk Macan Putih tersebut selama dua musim ini. Rasa kekeluargaan antara pemain, pelatih, dan ofisial yang membuat tim dalam kondisi solid.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Joko Susilo sambil terbata-bata menahan kesedihan mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persik Kediri yang telah memberinya kepercayaan.

“Luar biasa sekali, jadi di luar dan di dalam sangat kontras. Di dalam kami sangat harmonis seperti keluarga dan bekerja keras semuanya,” ujar eks pelatih Arema itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 6 Oktober 2021.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

“Di luar tentu beda ya kondisinya karena itu juga situasi yang saya bayangkan karena di dalam bagus sekali,” tambahnya.

Usai kepergian Joko Susilo, untuk sementara Persik kediri dikendali asisten pelatih, Alfiath. Performa tim sepanjang seri 1 enam laga sangat tidak memuaskan. Dany Saputra dkk meraih satu kali kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kalih kekalahan. Sehingga menempatkan Persik di posisi ke 15 klasemen sementara Liga 1 2021/22.

Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Perburuan top skor Liga 1 2023/24 memanas. Bomber Persib Bandung David Da Silva yang sebelumnya adem ayem di atas mendadak dapat pesaing. Ada Flavio Silva.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024