Irfan Bachdim dan PSS Sleman Resmi Berpisah

Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman dan Irfan Bachdim akhirnya resmi berpisah. Keputusan ini diketahui pada Kamis malam WIB 7 Oktober 2021.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Berpisahnya eks pemain Timnas Indonesia dan PSS diumumkan oleh klub melalui akun resmi media sosial Instagram, facebook, twitter hingga youtube. 

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.

Photo :
  • twitter.com/PSSleman
Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

Tak lupa Super Elja menyampaikan doa untuk masa depan sang pemain. "Hard to say goodbye. But we always wishing all the best for you. Thank you, Bachdim. Good luck! Ale!" tulis PSS dalam unggahannya. 

Dalam sebuah video, manajer PSS Sleman, Danilo Fernando juga menjelaskan terkait kepergian Bachdim. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak yang tersisa. 

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

"Akhirnya kita bertemu kata sepakat di antara kedua belah pihak bahwa kita mengakhiri kontrak bersama," kata Danilo di akun media sosial instagram resmi PSS. 

"Yang jelas dia bukan mengundurkan diri, dan saya pastikan juga tidak ada masalah dengan antara Irfan Bachdim dengan PSS." lanjut dia.

"Jadi ini murni adalah kesepakatan dengan kedua belah pihak untuk mengakhiri kontrak," lanjut dia. 

"Saya juga sampaikan terima kasih selama waktu kita bersama ini dan juga minta maaf kalau ada salah dari saya ataupun tim pelatih ataupun pribadi dari manajemen atau pemain yang tidak berkenan di hatinya. Karena ini sepak bola dan bagi saya sepak bola itu adalah persaudaraan. Jadi apa yang kita lalui di sini, baiknya ataupun buruknya, tapi yang terpenting kita tetap bersaudara," tutup Danilo.

Untuk diketahui, Bachdim bergabung ke PSS di tahun 2020 lalu, sejak itu dia dipercaya tampil sebanyak 7 kali di Liga 1 dan menorehkan 1 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya