PT LIB Ingatkan Taat Protokol Kesehatan Jelang Lanjutan Liga 1

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.
Sumber :
  • Media LIB

VIVA – Akhir pekan depan bakal dilangsungkan pertandingan kompetisi Seri kedua Liga 1 2021/22. Lanjutan kompetisi strata tertinggi di tanah air tersebut akan digelar di beberapa stadion yang terletak di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

PSS Sleman Sayangkan Penghentian Liga 1 Secara Mendadak

Sesuai dengan jadwal yang sudah diinformasikan kepada semua kontestan Liga 1, seri 2 akan dimulai pada Jumat, 15 Oktober 2021. Seperti halnya seri pertama, akan ada sembilan pertandingan pada tiap pekannya.

Terkait hal itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengingatkan pentingnya tetap patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan (prokes). Kepatuhan pada prokes itu berlaku untuk semuanya. Bukan hanya pada pemain, pelatih, tim medis atau perangkat pertandingan, namun juga berlaku untuk suporter atau pecinta sepak bola di tanah air.

PSSI Setuju Amandemen Regulasi Pemain U-23 di Liga 1

Bagi pelaku, misalnya, tetap pada ketentuan wajib sudah mendapatkan vaksinasi dua kali dan menggunakan aplikasi pedulilindungi. “Ada ketentuan wajib untuk PCR beberapa hari sebelum bertanding dan wajib tes swab antigen mendekati hari pertandingan. Semua harus mematuhinya,” ujar Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB, Minggu malam 10 Oktober 2021.

Sementara itu, bagi suporter atau pecinta sepak bola nasional, tetap patuh pada imbauan seperti semula. Contohnya, tidak menggelar kerumunan atau nonton bareng dan tetap mendukung tim dari rumah.

Cara LIB Manjakan Suporter Klub Liga 1

“Jika ada pendapat yang ingin didengar manajemen klub terkait hasil atau performa selama seri 1, sebaiknya dilakukan dengan cara yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Itu bisa dengan manajemen klub masing-masing. Ingat, kita semua tetap dipantau pemerintah. Kami mohon jangan mengadakan kerumunan yang dampaknya bisa berpengaruh terhadap bergulirnya Liga 1 2021/22,” ungkap Akhmad Hadian Lukita.

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus

Resmi, Liga 1 Kembali Bergulir pada 15 April 2024

Meski tengah berlangsung kejuaraan Piala Asia U 23 2024 di Qatar, lanjutan kompetisi Liga 1 2023/24 dipastikan kembali bergulir pada 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024