Timnas Indonesia Ungguli Taiwan, Asnawi Mangkualam Enggan Terlena

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.
Sumber :
  • www.pssi.org

VIVA – Perjuangan Timnas Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 berlanjut hari ini, Senin 11 Oktober 2021. Skuad Garuda kembali menghadapi Timnas Taiwan di Chang Arena Buriram, Thailand.

Duel leg kedua ini bakal berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Kali ini, Indonesia dianggap bermain sebagai tim tamu.

Sebelumnya, saat berstatus tuan rumah di leg pertama, Indonesia sukses menang 2-1. Hasil imbang sudah cukup mengantarkan armada Shin Tae-yong ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Terkait hal ini, bek Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar enggan terlena. Pemain 22 tahun ini tetap menargetkan kemenangan dalam duel melawan Taiwan nanti.

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

Photo :
  • https://www.pssi.org/
6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

"Kami sudah diberikan evaluasi oleh tim pelatih. Persiapan juga kami lakukan dengan baik dan berharap laga kedua nanti kami tidak melakukan kesalahan dan satu tujuan yakni menang," kata Asnawi dilansir situs resmi PSSI.

Pemain asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan tersebut juga menekankan bahwa laga malam nanti sangat penting bagi Indonesia. Untuk itu ia berharap skuad Garuda dapat fokus dan konsisten bermain nanti.

"Meski mengalami cedera di laga pertama, saat ini kondisi saya baik dan tidak ada masalah. Kami juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia agar kami dapat lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," tekad Asnawi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya