PSIM Vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Berubah Drastis

Kaesang Pangarep menyaksikan pertandingan PSIM vs Persis Solo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep terlihat begitu kecewa dengan hasil imbang dalam laga derbi Mataram antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Kedua tim bertemu dalam Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa malam WIB 12 Oktober 2021.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo untuk menonton langsung penggawa Laskar Sambernyawa melawan PSIM. Ia juga membawa atribut bendera yang bergambar logo Persis. 

Saat keluar dari ruang VVIP Stadion Manahan Solo, raut muka putra bungsu Presiden Jokowi itu tampak tegang. Kondisi itu berbeda ketika dia akan masuk ke stadion untuk menonton laga yang tampak murah senyum dan rileks.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Kondisi itu tak lepas dari hasil imbang yang diraih oleh Persis dalam laga ini. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan PSIM vs Persis Solo

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Saat dicegat wartawan, Kaesang pun meminta untuk diberi waktu. Setelah itu, ia pun tampak meletakkan jari telunjuk di depan bibirnya beberapa kali sebagai tanda agar tidak menanyai terus kepada dirinya soal laga Persis ini.

Hanya saja ketika didesak, ia pun menjawab singkat pertanyaan wartawan soal target laga mendatang setelah hasil imbang ini. “Konkretnya menang,” jawabnya.

Ini adalah hasil imbang kedua Persis di Grup C Liga 2. Sebelumnya Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Persija Jepara.

Kemudian ketika ditanya mengenai evaluasi dari pelatih yang dal dua laga berakhir dengan seri, Kaesang pun meminta waktu untuk melakukan evaluasi kepada tim dan pelatih. 

“Kalau kalian nanyain aku terus, kapan aku evaluasinya. Evaluasinya semua,” ujarnya.

Rasa kecewa Kaesang dirasakan juga oleh para pendukung Persis. Sebab, mereka merupakan salah satu tim Liga 2 musim ini yang digadang-gadang bakal berkilau.

Dalam skuad Persis saat ini banyak pemain bintang, yang bahkan levelnya Liga 1. Selain Abduh Lestaluhu, mereka juga punya sosok Alberto Goncalves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya