Persiapan Matang, PSS Sleman Penuh Optimis Tatap Barito Putera

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera di laga lanjutan Liga 1. Duel dua tim ini akan digelar pada Jumat 15 Oktober 2021 sore di Stadion Manahan, Solo.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic optimis anak asuhnya akan mampu meraih hasil maksimal kala melawan Barito Putera. Optimisme Dejan ini muncul usai melihat hasil latihan anak-anak PSS Sleman selama masa jeda seri pertama Liga 1.

Dejan menjabarkan bahwa anak asuhnya telah mengalami peningkatan selama masa latihan. Dejan menilai peningkatan ke arah yang lebih baik mulai ditunjukkan oleh anak-anak Super Elang Jawa ini.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Kita punya 11 hari untuk latihan (sebelum melawan Barito Putera). Anak-anak telah main cukup bagus," ujar Dejan dalam sesi jumpa pers, Kamis 14 Oktober 2021.

Aksi pemain PSS Sleman saat hadapi Persik Kediri

Photo :
  • Instagram: PSS Sleman
Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Selama 11 hari berlatih, pelatih asal Serbia ini mengakui sejumlah perbaikan dilakukan untuk membenahi kekurangan yang ada selama seri pertama. Perbaikan dilakukan di bawah awasan Dejan baik secara fisik maupun taktik.

"Kita sudah perbaiki semua. Mulai dari segi taktik dan fisik," ucap Dejan.

"Kami dari tim pelatih juga senang (adanya peningkatan permainan pemain PSS Sleman). Mereka sudah main bagus sekali. Semoga besok bisa tampil bagus juga dan raih poin," ucap Dejan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya