PSS Sleman Vs Barito Putera, Dejan Waspadai Sosok Djajang Nurdjaman

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1. Duel dua tim ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 15 Oktober 2021.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Di laga ini akan menjadi pembuktian dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Dia saat ini tengah menjadi sorotan dari suporter karena hasil tak memuaskan yang diraih PSS Sleman 6 pertandingan seri 1 Liga 1.

Dari 6 pertandingan ini, PSS Sleman hanya mampu mengoleksi 5 poin dan berada diperingkat 15. Dari 6 pertandingan, PSS Sleman hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan tiga kali kalah.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Hasil tersebut membuat para suporter gerah dengan kepemimpinan Dejan. Bahkan, beberapa kali suporter melontarkan aksi agar pihak manajemen memecat Dejan. Aksi ini digaungkan dengan tagar #DejanOut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Menghadapi Barito Putera, Dejan mewaspadai permainan tim berjuluk Laskar Antasari ini. Dejan menyebut ada sejumlah pemain di Barito Putera yang diwaspadainya.

Dejan menuturkan bahwa di tim Barito Putera ada beberapa pemain yang pernah dilatihnya. Baik itu saat di Madura United maupun di Borneo FC.

"Dari Barito Putera tentu ada banyak pemain bagus. Ada (pemain) yang sempat bekerja sama saya di Borneo FC dan Madura United. Saya hormat pada mereka (pemain Barito Putera)," kata Dejan saat jumpa pers virtual, Kamis 14 Oktober 2021.

Selain sisi pemain, Dejan pun mewaspadai sosok pelatih Barito Putera yaitu Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Djajang adalah pelatih yang telah malang melintang dikompetisi sepakbola Indonesia.

Pelatih Barito Putera, Djadang Nurdjaman.

Photo :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

"Mereka (Barito Putera) memunyai pelatih yang sudah lama di sepakbola Indonesia," tegas Dejan.

Meski demikian, Dejan optimis Super Elang Jawa akan mampu menundukkan Barito Putera. Dejan menilai anak asuhnya dalam kondisi yang baik.

"Saat ini kami tetap fokus (pada pertandingan). Dan tentu ini pertandingan yang menarik. Dan PSS dapat bekerja lebih bagus dari yang kemarin," pungkas pelatih asal Serbia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya