Trio Timnas Indonesia Absen Perkuat Arema saat Melawan Persija

Pemain Arema FC rayakan gol Dedik Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Arema FC kehilangan tiga pemain saat melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, akhir pekan ini, Minggu 18 Oktober 2021. Tiga pemain itu adalah, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan dan Feby Eka Putra.

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Australia

Untuk Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan memperkuat Timnas Indonesia senior. Lalu, Feby Eka Putra dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23. Meski begitu, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyiapkan pemain yang tersedia untuk mengganti tiga pemain yang absen.

"Tanpa mereka dan juga Feby yang ada di timnas U-23. Pemain lain akan memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan bahwa mereka siap membantu tim," kata Eduardo, Jumat, 15 Oktober 2021.

Hasil Qatar Vs Timnas Indonesia U-23 Dibatalkan karena Protes ke AFC? Begini kata Sang Manajer

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menjalani vaksinasi dosis kedua

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Eduardo mengatakan, setelah melakukan pemusatan latihan di Agrokusuma, Kota Batu semua pemain dalam kondisi terbaik untuk menyongsong seri kedua Liga 1. Dia berharap Singo Edan meraih hasil terbaik di seri kedua ini.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

"Kami harus bersiap dengan pemain yang tersedia dan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," ujar Eduardo.

Lawan Berat

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, tim Macan Kemayoran merupakan lawan berat di awal seri kedua ini. Tetapi dia menargetkan tiga poin dari Persija. Menurutnya, kemenangan menjadi harga mati bagi Arema demi mempertahankan posisi papan atas di klasemen Liga 1.

"Kondisi tim baik dan menurut saya Persija adalah tim yang bagus. Laga nanti bakal menjadi pertandingan yang bagus dan sulit. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk mengumpulkan tiga poin," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya