Trio Timnas Indonesia Absen Perkuat Arema saat Melawan Persija

Pemain Arema FC rayakan gol Dedik Setiawan.
Pemain Arema FC rayakan gol Dedik Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Arema FC kehilangan tiga pemain saat melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, akhir pekan ini, Minggu 18 Oktober 2021. Tiga pemain itu adalah, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan dan Feby Eka Putra.

Untuk Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan memperkuat Timnas Indonesia senior. Lalu, Feby Eka Putra dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23. Meski begitu, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyiapkan pemain yang tersedia untuk mengganti tiga pemain yang absen.

"Tanpa mereka dan juga Feby yang ada di timnas U-23. Pemain lain akan memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan bahwa mereka siap membantu tim," kata Eduardo, Jumat, 15 Oktober 2021.

 Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menjalani vaksinasi dosis kedua
Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menjalani vaksinasi dosis kedua

Eduardo mengatakan, setelah melakukan pemusatan latihan di Agrokusuma, Kota Batu semua pemain dalam kondisi terbaik untuk menyongsong seri kedua Liga 1. Dia berharap Singo Edan meraih hasil terbaik di seri kedua ini.

"Kami harus bersiap dengan pemain yang tersedia dan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," ujar Eduardo.

Lawan Berat