Arema FC Siapkan 24 Pemain untuk Seri Kedua Liga 1

Striker Arema FC Carlos Fortes rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC telah berangkat ke Solo, Jawa Tengah untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022. Tim Singo Edan membawa 24 pemain ke Solo minus trio pemain andalan yang harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia, yaitu Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Feby Eka Putra. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Sebelum berangkat ke Solo, Arema FC telah melakukan persiapan maksimal, di antaranya menjalani pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu. Di seri kedua, Singo Edan akan mengawali pertandingan melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 18 Oktober 2021. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengatakan, bahwa kondisi timnya telah siap 100 persen melawan Persija. Semua pemain sepakat menargetkan seluruh kemenangan di seri kedua Liga 1 ini. 

"Kami siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan,” kata Eduardo, Jumat, 15 Oktober 2021. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Sedangkan, soal absennya tiga pemain Timnas dia tidak begitu mempermasalahkan. Sebab, ada sederet pemain Singo Edan lainnya yang siap dimainkan menggantikan posisi tiga pemain yang absen. 

"Tanpa Yudo, Dedik, dan juga Feby yang ada di timnas U-23, pemain lain akan memiliki kesempatan untuk bermain, dan menunjukkan bahwa mereka siap membantu tim," ujar Eduardo. 

Berikut 24 Pemain yang Dibawa Arema FC 

Pemain Arema FC merayakan gol

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Kiper : Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco

Belakang : Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Rizky Dwi,

Tengah : Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi, M.Faiz Iqbal Fardhani

Depan : Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani Rivaldy, Bramntio Ramadan H, Carlos Manuel Dos Santos Fortes. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya