Arema FC Target Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC berangkat ke Solo, Jawa Tengah dengan modal berharga. Tim Singo Edan telah melakukan persiapan serius sebelum tampil di seri kedua Liga 1.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Persiapan serius yang dilakukan antara lain melakukan pemusatan latihan di Agrokusuma, Kota Batu. Kemudian sehari sebelum berangkat ke Solo, mereka mengaji dengan bimbingan Habib Muhammad bin Anies Shahab. 

Asisten manajer Arema FC, M Ali Rifki mengatakan, Singo Edan sudah melakukan persiapan matang sebelum berangkat ke Solo. Tentu modal berharga ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Dendi Santoso Cs. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Arema sudah mempersiapkan dengan matang. Tim sudah melakukan TC. Pelatih dan tim juga sudah berangkat menuju Solo," kata Ali, Jumat, 15 Oktober 2021.

Di seri kedua Arema FC akan menghadapi sejumlah tim kuat di Liga 1. Seperti Persija Jakarta, Madura United, dan rival mereka Persebaya Surabaya. Manajemen dengan tegas meminta skuad Arema harus bisa meraih sapu bersih semua kemenangan di seri kedua ini.  "Harus sapu bersih poin," ujar Ali. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Arema FC akan memulai seri kedua Liga 1 dengan menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 18 Oktober 2021. Manajemen yakin, skuat asuhan Eduardo Almeida akan bekerja keras mengamankan tiga poin dari Macan Kemayoran.

"Dan kita optimis bisa meraih 3 poin. Dengan kerja keras tentunya," tutur Ali.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya