Arema Was-was dengan Kekuatan Persija

Striker Arema Carlos Fortes merayakan gol (kiri)
Sumber :
  • Arema

VIVA – Arema FC akan melakoni laga kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 18 Oktober 2021. Singo Edan mengakui laga melawan Macan Kemayoran tidak akan mudah. Sebab, Persija memiliki kedalaman skuad cukup mempuni. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Kami sudah menganalisa semuanya kelebihan dan kekurangan Persija, dan itu sudah kami lakukan. Tetapi pastinya laga besok tidak akan berjalan dengan mudah," kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Sabtu, 17 Oktober 2021.

Pemain Arema FC merayakan gol

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Eduardo mengatakan, meski tim Ibukota itu memiliki skuad mentereng dan berkualitas. Arema tetap menargetkan kemenangan. Dia memprediksi laga melawan Macan Kemayoran akan menjadi duel yang menarik. 

"Kita tahu Persija adalah tim yang bagus. Saya rasa laga besok akan berat dan semoga bisa menjadi menarik untuk kedua tim. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan tiga poin yang menjadi target kami," ujar Eduardo.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, di laga ini dua penyerang andalan Timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo kemungkinan absen. Sebab, sampai saat ini keduanya belum bergabung bersama tim. 

"Saya melihat keduanya bermain untuk tim nasional. Setelah kembali mereka belum bergabung dengan tim. Tentu kami akan melihat terlebih dahulu kapan mereka bergabung dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada," tutur Eduardo.

Wajib Sapu Bersih Seri 2

Di seri kedua Arema FC akan menghadapi sejumlah tim kuat di Liga 1. Seperti Persija Jakarta, Madura United, dan rival mereka Persebaya Surabaya. Manajemen dengan tegas meminta skuad Arema harus bisa meraih sapu bersih semua kemenangan di seri kedua ini.  "Harus sapu bersih poin," ujar asisten manajer Arema FC, M Ali Rifki 

Arema FC akan memulai seri kedua Liga 1 dengan menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 18 Oktober 2021. Manajemen yakin, skuat asuhan Eduardo Almeida akan bekerja keras mengamankan tiga poin dari Macan Kemayoran.

"Dan kita optimis bisa meraih 3 poin. Dengan kerja keras tentunya," tutur Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya