Bek Persib Bandung Ungkap Kunci Tumbangkan Bhayangkara FC

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat jalani latihan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akhirnya meraih poin penuh saat berjumpa dengan Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dalam laga tersebut, Persib meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Persib dicetak Febri Hariyadi menit ke 19 dan Ezra Walian menit 45.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin. Terpaut tiga angka dengan sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Bek Persib, Achmad Jufriyanto, menilai laga melawan Bhayangkara FC tidak mudah. The Guardian memiliki catatan positif sebagai tim tak terkalahkan di Liga 1.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Seperti yang sudah kita prediksi Bhayangkara merupakan lawan yang kuat, pemuncak kelasemen, tim yang belum terkalahkan," ujar Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto usai laga.

Kendati begitu, Jupe dan rekan setimnya tidak gentar. Armada Maung Bandung mampu meladeni perlawanan Bhayangkara sepanjang pertandingan.

"Tapi menjelang pertandingan fokus kita sebagai pemain dan sebagai tim bagaimana menghadapi pertandingan ini dengan kebahagiaan," paparnya.

Pemain berusia 35 tahun ini menyebut timnya pantas meraih kemenangan karena semua pemain bekerja dengan keras. Mereka menjalankan instruksi pelatih dengan baik di lapangan.

"Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, memiliki disiplin yang baik, memiliki kegigihan yang baik dalam bertanding, dan saya rasa mereka berhak dapat kemenangan ini," kata Jupe.

Jupe berharap kemenangan atas Bhayangkara menjadi modal berharga bagi timnya. Dia juga berambisi menyapu bersih empat pertandingan sisa di seri kedua.

"Coach minta di seri kedua ini bisa mengambil seluruh poin penuh, itu jadi motivasi kita, tidak penting lawannya siapa, mau Bhayangkara atau siapapun itu fokus kita di 5 pertandingan ini bisa ambil kemenangan 15 poin," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya