3 Gol Tira Persikabo Bersarang ke Gawang Borneo FC

Pertandingan Tira Persikabo vs Borneo FC
Pertandingan Tira Persikabo vs Borneo FC
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA – Tira Persikabo sukses memetik tiga angka saat menghadapi Borneo FC dalam pekan ketujuh Liga 1 2021/2021. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam WIB 17 Oktober 2021, Ciro Alves dan kawan-kawan menang 3-0.

Mengawali pertandingan ini, Tira Persikabo coba tancap gas dengan menerapkan permainan menyerang. Borneo FC merespons dengan penjagaan ketat.

Baru tujuh menit pertandingan berlangsung, tapi Tira Persikabo sudah bisa mencetak gol keunggulan. Adalah Dimas Drajad yang membobol gawang Borneo FC kawalan Angga Saputro.

Keunggulan itu membuat kepercayaan diri pemain Tira Persikabo makin meningkat. Mereka tak mau membiarkan Borneo FC leluasa mengembangkan permainan.

Pemain Tira Persikabo rayakan gol ke gawang Borneo FC
Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo

Pemain Tira Persikabo rayakan gol ke gawang Borneo FC

Pada menit 26, gol kedua Tira Persikabo ke gawang Borneo FC tercipta. Umpan silang mendatar dari Firza Andika diteruskan dengan sangat baik oleh Pushniakou Siarhei.

Keunggulan dua gol Tira Persikabo itu bertahan sampai babak pertama berakhir. Upaya dari pemain Borneo FC untuk memangkas ketertinggalan belum menemui hasil positif.