3 Gol Tira Persikabo Bersarang ke Gawang Borneo FC

Pertandingan Tira Persikabo vs Borneo FC
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA – Tira Persikabo sukses memetik tiga angka saat menghadapi Borneo FC dalam pekan ketujuh Liga 1 2021/2021. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam WIB 17 Oktober 2021, Ciro Alves dan kawan-kawan menang 3-0.

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1

Mengawali pertandingan ini, Tira Persikabo coba tancap gas dengan menerapkan permainan menyerang. Borneo FC merespons dengan penjagaan ketat.

Baru tujuh menit pertandingan berlangsung, tapi Tira Persikabo sudah bisa mencetak gol keunggulan. Adalah Dimas Drajad yang membobol gawang Borneo FC kawalan Angga Saputro.

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Keunggulan itu membuat kepercayaan diri pemain Tira Persikabo makin meningkat. Mereka tak mau membiarkan Borneo FC leluasa mengembangkan permainan.

Pemain Tira Persikabo rayakan gol ke gawang Borneo FC

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo
Persija Jakarta Bawa Pulang 1 Angka dari Markas Tira Persikabo

Pada menit 26, gol kedua Tira Persikabo ke gawang Borneo FC tercipta. Umpan silang mendatar dari Firza Andika diteruskan dengan sangat baik oleh Pushniakou Siarhei.

Keunggulan dua gol Tira Persikabo itu bertahan sampai babak pertama berakhir. Upaya dari pemain Borneo FC untuk memangkas ketertinggalan belum menemui hasil positif.

Langsung Tancap Gas

Memulai babak kedua, Tira Persikabo masih tetap dengan gaya permainan agresifnya. Baru empat menit berjalan, gol tambahan kembali tercipta.

Giliran Firza Andika yang berhasil mencatatkan nama di papan skor. Dia meneruskan operan yang diberikan oleh Andre Oktaviansyah untuk membawa Tira Persikabo unggul 3-0.

Di sisa waktu yang ada, Borneo FC sekuat tenaga mencoba untuk memecah kebuntuan. Tapi usaha mereka tak membuahkan hasil sampai wasit meniup peluit panjang.

Pemain Tira Persikabo saat melawan Borneo FC

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo

Tira Persikabo kini ada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 10 poin hasil dari tujuh laga. Sedangkan Borneo FC di peringkat ke-13 dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Tira Persikabo: Syahrul Trisna; Firza Andika, Shumeiko Veniamin, Andy Setyo, Gilang Ginarsa, Manahati Lestusen (Guntur Triaji 69'), Roni Beroperay (Munadi 68'), Pushniakou Siarhei, Ciro Alves (Andre Oktaviansyah 48'), Dimas Drajad (Ronaldo Rubener Wanma 48'), Roni Sugeng (Ahmad Nufiandani 48').

Borneo FC: Angga Saputro; Marckho Merauje, Javlon Guseynov, Wildansyah, Safrudin Tahar (Leo Guntara 51'), Hendro Siswanto, Jonathan Ezequiel Bustos (Sultan Samma 47'), Nuriddin Davronov (Paulo Sitanggang 57'), Terens Puhiri, Francisco Torres (Boaz Solossa 47'), Muhammad Sihran (Wawan Febrianto 51').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya