Komitmen Bawa Arema Juara Tak Berubah Meski Manajer Diisi Sosok Baru

Arema FC merilis logo ultah dan program sosial menyambut 34 tahun
Arema FC merilis logo ultah dan program sosial menyambut 34 tahun
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC memperkuat sektor manajerial dalam tim dengan mengangkat Muhammad Ali Rifki yang sebelumnya asisten manajer kini menjadi manajer ad interim. Pria yang akrab disapa Abah Ali itu berkomitmen membawa Singo Edan meraih target juara. 

"Tetap, tidak berubah. Target kita juara," kata Ali, Minggu, 17 Oktober 2021. 

Ali mengatakan, kebersamaan yang terbangun selama ini harus dijaga. Dia bahkan ingin kesolidan dan kekompakan tim ditingkatkan. Sebab, tiga bagian ini menjadi pondasi dalam membangun tim yang besar. Kemudian masukan dan saran Aremania akan dijadikan bahan pertimbangan demi kebaikan tim. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Photo :
  • Twitter

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

"Intinya kebersamaan, kesolidan dan kekompakan harus dijaga karena itu sebenarnya adalah pondasi dalam membangun tim. Mari membangun Arema FC dengan solusi yang konstruktif, karena bagaimanapun Arema FC harus berkembang lebih baik kedepannya," ujar Ali. 

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, pengangkatan Ali dilakukan melalui rapat direksi Arema FC. Sosok Ali dinilai gigur yang pas. Selain dari sisi kepemimpinan manajerial dinilai mumpuni, dia juga merupakan orang kepercayaan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. 

Abah Ali diharapkan mampu menjadi jembatan penyambung antara tim dan manajemen. Sebab, Ali selama ini juga dikenal dekat dengan pemain-pemain Singo Edan.