Ditonton Atta dan Gibran, PSG Pati Telan Kekalahan Ketiga di Liga 2

Duel PSG Pati vs PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – PSG Pati harus mengakui keunggulan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-2 pada pekan keempat Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa petang, 19 Oktober 2021. Kekalahan tim milik Atta Halilintar itu juga turut disaksikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Gol pertama PSIM ditorehkan oleh Aditya Putra Dewa melalui tendangan titik penalti pada menit ke-59. Selanjutnya gol kedua berhasil disumbangkan Sugeng Efendi pada menit ke-87. Ini menjadi kekalahan ketiga PSG Pati dari empat pertandingan.

Padahal laga tersebut disaksikan oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar yang merupakan pemilik saham klub asal Pati itu. Mereka duduk di tribun VVIP bersama dengan Dewan Penasehat PSG Pati Gus Miftah.

Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara

Saat babak kedua telah bergulir, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming pun tampak hadir di stadion kebanggaan Wong Solo itu. Selanjutnya kedatangan putra sulung Presiden Jokowi itu langsung disambut oleh Atta Halilintar, Putra Siregar dan Gus Miftah.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Putra Siregar.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Beri Keterangan di MK, Ahli Bilang Permintaan Mencoret Gibran Rakabuming Itu Keanehan

Usai pertandingan, Atta Halilintar, Putra Siregar dan Gus Miftah keluar meninggalkan stadion terlebih dulu. Setelah itu disusul Gibran yang terlebih dahulu menemui para petugas panpel yang bertugas pada laga tersebut.

Hanya saja ketika dimintai pendapatnya terkait kekalahan PSG Pati, Gibran pun enggan menjawabnya. Ia pun mengatakan bahwa kedatangannya ke Stadion Manahan lantaran Solo menjadi tuang rumah penyelenggaraan pertandingan putaran pertama penyisihan Liga 2 Grup C.

“Saya saja datangnya telat kok (minta) ulasan. Motivasi? Lha saya ini siapa, saya bukan siapa-siapa, saya datang ke sini sebagai tuan rumah saja. Tadi juga ke Atta gimana di Solo ada kendala tidak, cari tempat latihan susah nggak, hotelnya gimana nyaman nggak,” kata Gibran.

Sejurus kemudian Atta yang berdiri di samping Gibran pun langsung menegaskan bahwa sambutan dari Wali Kota Solo sangat luar biasa. Lantas ia pun menganggap bahwa Solo sebagai salah satu tuan rumah yang terbaik untuk menggelar pertandingan itu.

“Menurutku Ini salah satu tuan rumah yang terbaik ya, fasilitas bagus, fasilitas bagus dan jalanannya juga rapi. Terima kasih banyak, maturnuwun Pak Wali,” ucap suami dari Aurel Hermansyah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya