Ditonton Atta dan Gibran, PSG Pati Telan Kekalahan Ketiga di Liga 2

Duel PSG Pati vs PSIM Yogyakarta
Duel PSG Pati vs PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – PSG Pati harus mengakui keunggulan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-2 pada pekan keempat Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa petang, 19 Oktober 2021. Kekalahan tim milik Atta Halilintar itu juga turut disaksikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Gol pertama PSIM ditorehkan oleh Aditya Putra Dewa melalui tendangan titik penalti pada menit ke-59. Selanjutnya gol kedua berhasil disumbangkan Sugeng Efendi pada menit ke-87. Ini menjadi kekalahan ketiga PSG Pati dari empat pertandingan.

Padahal laga tersebut disaksikan oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar yang merupakan pemilik saham klub asal Pati itu. Mereka duduk di tribun VVIP bersama dengan Dewan Penasehat PSG Pati Gus Miftah.

Saat babak kedua telah bergulir, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming pun tampak hadir di stadion kebanggaan Wong Solo itu. Selanjutnya kedatangan putra sulung Presiden Jokowi itu langsung disambut oleh Atta Halilintar, Putra Siregar dan Gus Miftah.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Putra Siregar.
Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Putra Siregar.

Usai pertandingan, Atta Halilintar, Putra Siregar dan Gus Miftah keluar meninggalkan stadion terlebih dulu. Setelah itu disusul Gibran yang terlebih dahulu menemui para petugas panpel yang bertugas pada laga tersebut.

Hanya saja ketika dimintai pendapatnya terkait kekalahan PSG Pati, Gibran pun enggan menjawabnya. Ia pun mengatakan bahwa kedatangannya ke Stadion Manahan lantaran Solo menjadi tuang rumah penyelenggaraan pertandingan putaran pertama penyisihan Liga 2 Grup C.