Jelang Hadapi PSS Sleman, Persib Geber Persiapan

Latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi pertandingan kontra PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Dalam mematangkan persiapan ini, skuad Maung Bandung menggelar latihan dua kali dalam sehari. Sesi pertama pagi di tempat kebugaran dan sorenya di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/persib
Merugikan, Pelatih PSS Tak Ikhlas Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Persib, Robert Alberts, tidak ingin timnya terlalu lama untuk bersantai. Dia ingin Supardi Nasir cs kembali fokus untuk menatap laga kontra PSS.

"Kemarin ada pemulihan kondisi lalu kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya. Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya,"kata Robert kepada wartawan, Selasa 19 Oktober 2021.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Masih Miliki PR

Pelatih berusia 66 tahun ini mengatakan timnya masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Salah satunya Persib harus lebih banyak menciptakan peluang.

"Kami masih harus menciptakan lebih banyak penyerangan dan melibatkan lebih banyak orang saat menciptakan gol karena membuat gol adalah hal paling esensial,"ungkapnya.

Dengan mencetak gol, kata Robert, kans untuk memenangkan pertandingan cukup besar. Terbukti dilaga terakhir melawan Bhayangkara FC, Persib bisa mencetak dua gol sekaligus meraih tiga poin.

"Jika kami bisa mencetak gol, anda tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang, tapi anda harus memenangi pertandingan. Itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin. Itu yang perlu kami lakukan lagi saat hadapi PSS,"terangnya.
.
Saat ini, Persib berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin dari tujuh laga. Terpaut tiga poin dengan  pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya