Ada 'Angels' di Rans Cilegon FC

Angels Rans Cilegon FC
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rans Cilegon FC kembali menggebrak. Mereka memiliki basis Angels yang memberi warna baru bagi tim milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Mereka terdiri dari tiga perempuan.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Tiphaine Poulon, Beatrixe Evelyn, dan Jennifer Christie tak pernah berhenti memberi semangat kepada tim berjuluk The Phoenix. Mereka juga yang jadi garda terdepan di media sosial Rans Cilegon FC.

"Kehadiran Rans Angels memang memberi warna tersendiri bagi tim kami. Selain itu kehadiran mereka juga memberi semangat tambahan bagi para pemain," ujar Roofi Ardian, Presiden Klub Rans FC.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Beatrixe tidak pernah merasa lelah dalam memberi dukungan untuk Rans Cilegon FC. Dukungan itu tak cuma untuk pertandingan, tapi juga latihan.

"Kalah, menang, ataupun seri saya siap dukung RANS Cilegon FC hingga nanti naik ke kasta tertinggi." kata Beatrixe yang biasa aktif di Instagram @beatrixeen_.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Sosok Tihpaine juga tak kalah menarik. Perempuan asal Prancis ini kerap ada dalam kanal Youtube Rans Cilegon FC. Sosok yang aktif di Instagram @tiphaine_pln itu berharap tim jagoannya bisa terus melangkah maju.

"Saya suka dengan suasana kekeluargaan di Rans FC, mereka menerima saya dengan baik, meski saya berasal dari Perancis. Saya berharap tim Rans FC bisa segera bangkit dan lolos ke putaran 8 besar," tambah Tiphaine.

Rans Cilegon FC menjadi pendatang baru di Liga 2. Mereka memiliki program jangka panjang, sampai akhirnya target menembus kompetisi kasta tertinggi.

Perjuangan itu dimulai dari musim ini. Rans Cilegon FC tergabung ke dalam Grup B dan sementara ada di urutan ketiga. The Phoenix total memiliki tujuh angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya