Kepercayaan Tinggi Persib Bandung Jelang Hadapi PSS

Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021-2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Persib Bandung akan bersua PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022. Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, timnya memiliki waktu persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi laga nanti. Dengan begitu, persiapan Maung Bandung bisa dilakukan dengan matang dalam sesi latihan. 

"Kami memiliki waktu recovery yang panjang karena sudah beberapa hari yang lalu kami memainkan laga terakhir,"ujar Robert kepada wartawan. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Kondisi Skuad Persib dalam Keadaan Bugar

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Secara kondisi, pelatih berusia 66 tahun ini, memastikan, kebugaran anak asuhnya tidak mengalami masalah. Hanya saja, skuad Maung Bandung tidak bisa menggelar latihan di Stadion Manahan karena digunakan tim lain bertanding. 

"Pemain terlihat bagus, kami juga tak melakukan persiapan di Solo karena kami diberitahu tidak bisa berlatih di lapangan tempat kami akan bertanding,"katanya.

Dengan situasi tersebut, Robert bersama pemainnya mencari lapangan alternatif di luar Solo. Pelatih asal Belanda ini juga sudah menentukan siapa pemain yang masuk ke dalam sebelas pertama di laga nanti. 

"Kami bersiap dan mencari kemungkinan komposisi starter untuk nanti dan bertolak menuju Solo setelah menjalani latihan hari ini," paparnya. 

Saat ini, Persib menghuni posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 13 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan, PSS menempati urutan ke-12 dengan koleksi delapan poin dari tujuh laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya