Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Nepal

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba melawan Nepal sebagai persiapan terakhir menuju kualifikasi Piala Asia U-23. Berikut jadwal pertandingan Indonesia Vs Nepal.

Jawaban PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23 di 8 Besar Piala Asia

Setelah berhasil mengalahkan Tajikistan 2-1 di Central Stadium Dushanbe, Selasa 19 Oktober 2021, skuad Garuda akan kembali melakoni laga uji coba. Kali ini Nepal bakal menjadi lawan untuk mengukur kemampuan pasukan Shin Tae-yong.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Nepal dijadwalkan mulai pukul 19:00 WIB malam ini di stadion yang sama seperti melawan Tajikistan kemarin. 

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Sayangnya, pecinta sepakbola Indonesia tidak bisa menyaksikan pertandingan ini, karena tidak ada stasiun televisi yang akan melakukan siaran langsung pertandingan Indonesia vs Nepal.

Skuad Timnas Indonesia U-23.

Photo :
  • Instagram/@pssi
Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Hal ini tak lepas agar taktik dan strategi Timnas U-23 pada ajang sesungguhnya tidak diketahui Australia U-23 yang menjadi lawan tunggal.

Jelang pertandingan melawan Nepal, kondisi para pemain Timnas U-23 siap tempur. Kiper Ernando Ari menyatakan para pemain sudah siap berlaga setelah mendapatkan evaluasi dari pelatih.

"Saat ini kondisi saya dan rekan-rekan semakin baik dan sudah siap menghadapi laga uji coba selanjutnya. Pelatih Shin Tae-yong terus memberikan motivasi dan materi apa yang harus kita perbaiki dalam tim," kata Ernando.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan

Photo :
  • pssi.org

"Melawan Nepal tentu kami ingin meraih hasil terbaik. Yang terpenting kami bisa bermain sesuai keinginan pelatih. Karena target kita dapat mengalahkan Australia demi asa lolos ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang," sambung kiper Persebaya itu.

Setelah melawan Nepal, Indonesia bakal memperebutkan satu tiket menuju Piala Asia U-23 yang bakal berlangsung 2022 mendatang. Adapun laga melawan Australia bakal berlangsung pada 26 Oktober dan 29 Oktober mendatang

Berikut Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Nepal:

Jumat 22 Oktober / Pukul 19:00 WIB / Tak Disiarkan
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya