Duel 6 Gol, Persib Bandung Gasak PSS Sleman

Persib Bandung vs PSS Sleman
Persib Bandung vs PSS Sleman
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persib Bandung meraih hasil bagus di laga lanjutan kompetisi Liga 1 melawan PSS Sleman. Bertanding di Stadion Manahan, Jumat 22 Oktober 2021, mereka berhasil mendulang kemenangan telak 4-1.

Tambahan tiga poin yang bikin Persib kini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan 16 poin. Mereka hanya terpaut dua angka saja denga sang pemuncak, PSIS Semarang.

Sedangkan bagi PSS, kekalahan memuat mereka hanya duduk di peringkat 14 dengan raihan delapan poin hasil delapan laga.

Pada laga itu, Persib padahal harus ketinggalan di babak pertama. Meski bermain dominan, namun Maung Bandung kecolongan di menit 34.

Berawal dari blunder di pertahanan, bola bisa direbut oleh PSS. Serangan cepat dilancarkan ke sisi kiri dan dengan tenang Nemanja Kojic menuntaskan peluang yang didapat menjadi gol. Skor 1-0 bagi PSS bertahan sampai turun minum.

Baru di babak kedua Persib benar-benar memperlihatkan taringnya. Baru 10 berjalan, mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui penalti Wander Luiz.

Lalu di menit 57, Persib langsung balik unggul 2-1. Mohammed Bashir mencetak gol dengan sundulan keras memanfaatkan umpan dari Zalnando.