Selebrasi Jaipong Rashid Hiasi Kemenangan Persib Atas PSS

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid
Sumber :
  • https://twitter.com/persib

VIVA – Pemain Persib Bandung, Muhammad Rashid jadi sorotan ketika Maung Bandung menghadapi PSS Sleman di lanjutan ajang Liga 1 yang digelar pada Jumat malam WIB 22 Oktober 2021. Dia melakukan selebrasi unik usai mencetak gol. 

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Duel antara Persib dan PSS yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah berlangsung menarik. Enam gol tercipta di 90 menit jalannya waktu normal. 

PSS sempat unggul 1-0 di menit ke-34 namun Persib mampu bangkit. Mereka berbalik unggul lewat 4 gol balasan, sementara PSS hanya bisa memangkas ketertinggalan menit ke-86. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Skor 4-2 untuk Maung Bandung menjadi skor akhir di laga tersebut. Rashid sendiri berkontribusi besar atas kemenangan Persib, dia mencetak brace atau dua gol dari total 4 gol yang diciptakan. 

Masing-masing tercipta di menit ke-52 dan menit ke-62. Yang menyorot perhatian adalah selebrasi yang dia lakukan. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Dilansir instagram resmi Liga 1, dia berselebrasi dengan tarian jaipong. Dengan lincahnya dia menggoyangkan tubuh dan tangannya. 

Tidak lupa pemain asal Palestina tersebut mengajak beberapa rekannya untuk menari bersama. Raut muka bahagia terpancar dari skuad Persib.

Lebih lanjut, kemenangan yang didapat Persib berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Kini skuad asuhan Rene Alberts merangkak ke posisi 2 klasemen Liga 1 dengan 16 poin dari 8 laga. Sementara PSS berada di posisi 13 dengan 8 poin dari 8 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya