PSS Sleman Ditekuk Persib, Dejan Antonic Salahkan Penalti

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dan Aaron Evans
Sumber :
  • (dok Humas PSS Sleman)

VIVA – PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung di Liga 1 seri 2 musim 2021. PSS Sleman takluk dengan skor 2-4 atas Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic pun angkat bicara atas hasil buruk yang diraih anak asuhnya. Dejan mengaku sedih dengan hasil yang diraih PSS Sleman.

Dejan menyebut bahwa anak-anak Super Elang Jawa ini sudah bermain bagus di babak pertama. Di babak pertama, sambung Dejan, pemain PSS Sleman sudah bermain bagus dan disiplin. PSS bahkan menutup jeda dengan keunggulan 1-0 lewat gol Nemanja Kojic di menit 34.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Saya sedih sekali. Sebenarnya di babak pertama kami sudah bermain bagus dan disiplin. Kami bisa melakukan serangan balik dan dapat menciptakan satu gol," ucap Dejan usai pertandingan.

Persib Bandung vs PSS Sleman

Photo :
  • instagram
Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Dejan mengungkapkan penalti yang diberikan wasit ke Persib Bandung membuat para pemain hilang konsentrasi. Wander Luiz menciptakan penalti di menit 55 yang membuat kedudukan 1-1. Setelah itu, Maung Bandung berbalik unggul hingga skor 4-1, sebelum diperkecil PSS menjadi 4-2.

"Babak kedua ada momen yang membuat hilang konsentrasi, adanya penalti dari wasit. Ini sudah biasa di sepakbola Indonesia," tutur Dejan.

Dejan mengakui strategi Persib Bandung memang lebih baik. Terutama saat Persib Bandung melakukan pergantian pemain.

"Persib berubah formasi. Masuk tiga pemain baru yang fresh. Tetapi momentum yang membuat kami turun adalah saat penalti," ungkap pelatih asal Serbia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya