Klasemen Liga 1: Persib Mulai Tebar Ancaman

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA – Empat pertandingan Liga 1 2021/2022 tersaji sepanjang Jumat 22 Oktober 2021. Empat tim dipastikan meraup tiga poin, sementara sisanya gagal mendulang angka.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Persita Tangerang, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Borneo FC jadi tim yang tersenyum di akhir pertandingan. Sementara, Tira Persikabo, PSS Sleman, Madura United, dan PSM Makassar terpaksa kehilangan tiga angka.

Hasil tersebut kembali memberikan perubahan pada tabel klasemen sementara Liga 1. Beberapa tim sukses memperbaiki posisinya dalam persaingan menuju juara.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pemain Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Persija

PSIS Semarang kini jadi penguasa klasemen sementara dengan 18 angka. Laskar Mahesa Jenar dibuntuti oleh Persib dengan selisih dua angka.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Tim asuhan Robert Rene Alberts mulai menebar ancaman setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Bhayangkara FC menempati posisi ketiga. Namun, The Guardian bisa mengklaim posisi puncak andai mampu mengalahkan Bali United dalam duel yang baru akan dihelat malam nanti.

Pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022.

Photo :
  • Instagram/@liga1match

Sementara itu, Persija sukses naik ke posisi empat dengan 13 poin. Sementara, posisi lima hingga delapan berturut-turut dihuni oleh Arema FC, Bali United, PSM Makassar, dan Persita. Seluruhnya mengoleksi poin yang sama di angka 12.

Perubahan lebih sering terjadi di papan atas. Pasalnya, beberapa tim masih konsisten di papan bawah lantaran sulit membukukan kemenangan.

Tiga tim terbawah saat ini adalah Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, dan Barito Putera.

Berikut klasemen sementara Liga 1 per 23 Oktober 2021:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya