Persib Bandung Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan Saat Bersua PSIS

Latihan Persib Bandung
Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung sukses memperoleh poin sempurna saat bersua PSS Sleman pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021. Armada Maung Bandung menang dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membawa Persib naik satu peringkat ke urutan dua klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin. Hanya selisih dua angka dengan PSIS Semarang sebagai pemuncak klasemen. 

Raihan tiga poin ini juga mencatatkan Persib sebagai satu di antara dua tim yang belum pernah mencicipi kekalahan di Liga 1 2021. Selain Persib, PSIS Semarang pun punya rekor yang sama. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut timnya masih berada di jalur yang benar. Sebab, sebelumnya Maung Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 2-0. 

"Kami menang. Kami tetap dalam jalur yang tepat, kami sudah bermain di delapan pertandingan, kami menang empat kali dan imbang empat kali," kata Robert usai pertandingan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Selanjutnya, Persib akan menantang PSIS di pekan kesembilan Liga 1 pada 26 Oktober 2021. Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik karena sama-sama belum tersentuh kekalahan.