Bos Arema FC Puji Habis-habisan Gol Rafli ke Gawang Persiraja

Pemain Arema FC, Muhammad Rafli
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC meraih kemenangan saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan kedelapan Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 23 Oktober 2021, Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memuji gol pertama yang dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit keempat. Tendangan bebas yang dilepaskan Muhammad Rafli dari sisi sayap kiri penyerangan meluncur mulus ke dalam gawang Persiraja.

Gol ini membuat mental pemain Arema terangkat. Setelah gol Rafli berbagai peluang diciptakan oleh Singo Edan. Eduardo mengaku senang dengan proses gol yang dibuat oleh Rafli.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Pertandingan Persiraja vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/persiraja_official

"Ya itu bagus untuk dia dan juga tim. Saya rasa pemain lain juga punya peluang yang sama untuk cetak gol. Tentu saya senang dengan gol yang dia cetak karena itu membantu tim. Jadi saya sangat senang untuk itu," kata Eduardo.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Pelatih asal Portugal ini mengklaim bahwa Arema telah memainkan sepakbola yang bagus selama pertandingan. Pemain mampu menerjemahkan strategi yang dia berikan saat di lapangan. Buktinya, Carlos Fortes cs sangat mendominasi pertandingan sehingga berhasil mengamankan tiga poin.

"Saya pikir kami memainkan sepakbola yang bagus. Kami bisa menguasai permainan dan layak mendapatkan kemenangan. Jadi, sekali lagi selamat kepada semua pemain dan staf yang selalu bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan hasil ini," ujar Eduardo.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Photo :
  • Twitter

Sementara itu, Dedik Setiawan penyerang andalan Arema FC belum mencetak gol sama sekali di Liga 1. Dalam laga melawan Persiraja, Dedik mendapat banyak peluang tetapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.

"Untuk Dedik, saya rasa tidak perlu ada pesan khusus karena itu akan memberikan tekanan kepada dia. Biarkan saja dia bermain seperti biasa dan saya percaya gol akan datang," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya