PSIM Dihantui Badai Cedera Jelang Hadapi Persijap

Pertandingan PSIM vs Persis Solo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – PSIM Yogyakarta akan melawan Persijap Jepara di laga lanjutan Liga 2. Duel kedua tim ini akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Senin 25 Oktober 2021.

Menghadapi Persijap, PSIM tengah dihantui dengan cedera pemain. Total ada 6 orang pemain PSIM yang mengalami cedera.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro membenarkan keadaan sejumlah pemainnya yang dibekap cedera. "Ada sekitar 5 atau 6 pemain yang dilaporkan tim medis mengalami cedera. Pastinya ini mengurangi pilihan pemain dan kekuatan tim," ucap Seto, Minggu 24 Oktober 2021.

PSMS Medan Bidik Poin Penuh di Markas PSIM Yogyakarta

Duel Persijap Jepara vs Persib Bandung.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/ama/18.

PSMS Medan Nilai PSIM Yogyakarta Tak Menakutkan di Kandang

Selain cedera, akumulasi kartu pun menjadi problem bagi PSIM. Satu pemain andalan PSIM, Yudha Alkanza dipastikan absen melawan Persijap karena akumulasi kartu.
Prediksi Liga 2: PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan


Seto menerangkan jika anak asuhnya akan tetap tampil ngotot dan maksimal kala berduel dengan Persijap. Seto berharap agar anak-anak asuhnya mampu tampil maksimal dan memeroleh kemenangan.

"Saya ingatkan lagi kepada pemain untuk bisa bermain lebih lepas dipertandingan besok. Kita juga terus melatih drill dan finishing pemain. Kita beri motivasi supaya naluri gol dan kepercayaan diri saat latihan muncul di pertandingan," papar Seto.

Seto menuturkan dirinya masih akan terus memantau kondisi pemain yang akan dimainkan melawan Persijap. Seto mengungkapkan semua pemain punya peluang untuk diturunkan kala menghadapi Persijap.


"Saya pikir semua pemain memiliki kesempatan yang sama (untuk dimainkan). Jadi tidak ada jaminan pemain yang diturunkan saat melawan Pati akan kembali jadi starting," tutur Seto.
Latihan PSMS Medan

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

PSMS Medan memainkan laga terakhir babak 12 besar Liga 2 2023/2024 menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024