FC Utrecht Doakan Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Australia

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga hidup mati kontra Australia demi lolos ke Piala Asia U-23 2022 mendatang.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 yang berada di Grup G kualifikasi Piala Asia, akan dua kali menghadapi Australia pada 26 dan 29 Oktober 2021 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Jelang laga tersebut, Indonesia mendapatkan doa dan dukungan dari klub rakasa Belanda, FC Utrecht. Melalui akun twitter resmi mereka, FC Utrecht mendoakan agar Timnas U-23 sukses pada laga nanti. "Semoga Anda banyak sukses," tulis FC Utrecht.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Di FC Utrecht sendiri, ada pemain asal Indonesia yakni Bagus Kahfi. Dia bermain di Jong FC Utrech, atau tim cadangan dan bermain di Eerste Divisie atau kompetisi sepakbola divisi kedua tertinggi di Belanda.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

FC Utrecht memang kerap memberikan perhatian khusus pada skuad Timnas U-23. Sebelumnya juga mereka semringah ketika Bagus Kahfi mencetak gol debut di Timnas U-23.

Gol tersebut dicetak Bagus saat laga uji coba melawan Tajikistan, dalam kemenangan 2-1 untuk Timnas U-23.

"Pertandingan pertama dengan Indonesia Muda. Gol pertama dengan Indonesia Muda. Berkat gol penyerang Jong FC Utrech, talenta Indonesia baru saha mena g 2-1 atas Tajikistan muda," tulis FC Utrecht di keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya