Jangan Lewatkan Duel Timnas U-23 Vs Australia Hari Ini

Skuad Timnas Indonesia U-23.
Skuad Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA – Timnas Indonesia U-23 melanjutkan petualangannya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Kini mereka sudah ditunggu oleh Australia di lanjutan Grup G yang mana duel digelar hari ini Selasa 26 Oktober 2021. 

Indonesia datang dengan modal yang cukup, sebelumnya skuad asuhan Shin tae-Yong sudah melakoni dua laga uji coba yaitu melawan Nepal dan Tajikistan. Hasilnya, skuad Garuda Muda menumbangkan Tajikistan dengan skor 2-1 dan menaklukkan Nepal 2-0. 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.
Photo :
  • https://www.pssi.org/

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.

Meski begitu, Australia bukan lawan sembarangan. The Young Socceroos yang dipimpin  oleh pelatih sementara Trevor Morgan dijamin jadi ancaman serius.

Terlebih ada beberapa pemain yang punya mental kuat karena merumput di luar negeri. 

Pelatih Indonesia, Shin tae-Yong mengaku jika dua kemenangan di laga uji coba jadi modal serius Shin untuk mematangkan taktik melawan Australia. 

"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," kata Shin Tae-yong, dilansir situs resmi PSSI.