Jangan Lewatkan Duel Timnas U-23 Vs Australia Hari Ini

Skuad Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA – Timnas Indonesia U-23 melanjutkan petualangannya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Kini mereka sudah ditunggu oleh Australia di lanjutan Grup G yang mana duel digelar hari ini Selasa 26 Oktober 2021. 

Shin Tae-yong Bongkar Kelicikan Klub Justin Hubner

Indonesia datang dengan modal yang cukup, sebelumnya skuad asuhan Shin tae-Yong sudah melakoni dua laga uji coba yaitu melawan Nepal dan Tajikistan. Hasilnya, skuad Garuda Muda menumbangkan Tajikistan dengan skor 2-1 dan menaklukkan Nepal 2-0. 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.

Photo :
  • https://www.pssi.org/
Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Meski begitu, Australia bukan lawan sembarangan. The Young Socceroos yang dipimpin  oleh pelatih sementara Trevor Morgan dijamin jadi ancaman serius.

Terlebih ada beberapa pemain yang punya mental kuat karena merumput di luar negeri. 

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pelatih Indonesia, Shin tae-Yong mengaku jika dua kemenangan di laga uji coba jadi modal serius Shin untuk mematangkan taktik melawan Australia. 

"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," kata Shin Tae-yong, dilansir situs resmi PSSI.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan peraya diri pasti akan dapat hasil terbaik," imbuh Shin Tae-yong.

Lebih lanjut, Indonesia dan Australia nantinya akan bertarung 2 leg demi merebut tiket ke putaran final Piala Asia U-23 2022. 

Dan berikut jadwal siaran langsung Indonesia versus Australia hari ini: 

19.00 WIB - Indonesia vs Australia - SCTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya