Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Persib dan Persija Beraksi

Persija Jakarta vs Madura United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lanjutan ajang Liga 1 pekan ke-9 mempertandingkan 3 laga pada hari ini Selasa 26 Oktober 2021. Penasaran apa saja?

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Yang pertama adalah duel antara PSM versus Persikabo yang dilaksanakan pukul 15.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Ini adalah momentum bagi kedua tim kembali ke jalur kemenangan. 

Sebelumnya PSM dan Persikabo sama-sama meraih hasil minor di pekan ke-8, PSM kalah 1-2 dari Borneo FC sementara Laskar Padjajaran dikalahkan Persita Tangerang dengan skor yang sama. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bomber Borneo FC, Francisco Torres saat hadapi PSM Makassar

Photo :
  • Twitter/@BorneoSMR

Menilik dari head to head, PSM lebih baik dengan 3 kali menang dari 4 pertemuan terakhir dengan Persikabo. Satu laga lain berakhir imbang. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Dilanjutkan duel antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang, cukup menarik karena ini adalah duel 2 tim yang belum terkalahkan di Liga 1. 

Yang tidak kalah menarik Persija menghadapi Persebaya Surabaya. Duel yang digelar di Stadion Manahan, Solo ini dipastikan berjalan seru. 

Kedua tim mematok kemenangan demi bisa merangkak dari posisinya sekarang. Persija sendiri kini berada di posisi ke-5 dengan 13 poin, posisi itu didapat usai meraih kemenangan melawan Madura United 3-2 di laga terakhir. 

Sementara Bajul Ijo ada di posisi ke-11 dengan 10 poin.

15.15 WIB - PSM Makassar vs Tira-Persikabo - vidio.com
18.15 WIB - PSIS Semarang vs Persib Bandung - vidio.com
20.45 WIB - Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya - vidio.com
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya