Victor Igbonefo Sudah Bugar, Persib Siap Bungkam PSIS 

Bek Persib, Victor Igbonefo
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang dalam pekan kesembilan Liga 1 2021/2022. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa 26 Oktober 2021.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Bek Persib, Victor Igbonefo memastikan kondisinya telah bugar. Begitu juga dengan rekan setim lainnya yang siap memberi performa terbaik di lapangan.

"Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan nanti," kata Igbonefo. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Pemain naturalisasi ini melihat PSIS memiliki permainan yang solid. Makanya, dia meminta rekan setimnya untuk tidak lengah sepanjang pertandingan.

Apalagi sang lawan juga memiliki rekor belum terkalahkan di musim ini. Mereka berada satu tingkat di atas Persib dengan selisih dua poin.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Untuk pemain PSIS, saya lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual," paparnya.

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Target Naikkan Peringkat.

Mengenai target pribadi, pemain kelahiran Nigeria ini berharap timnya bisa meraih hasil maksimal. Hasil sempurna akan mengangkat peringkat Persib di tabel klasemen.

Dengan tiga angka, mereka juga bisa terus bersaing di papan atas. Dan itu membuat perolehan poin dengan Bhayangkara FC yang ada di puncak klasemen tidaklah jauh.

"Yang pertama saya senang karena kita semua pemain akan bermain, oleh karena itu harapan aku bisa mendapat poin penuh di pertandingan," ucapnya.

Persib memiliki bekal positif jelang menghadapi PSIS. Karena mereka baru saja menang dua kali secara beruntun, melawan Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya