Aremania Bakal Hadir Dukung Arema saat Lawan Persebaya

Media Officer Arema FC, Sudarmaji
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA – Manajemen Arema FC membuka opsi Aremania untuk hadir saat melawan Persebaya, Surabaya pada Sabtu, 6 November 2021 mendatang. Tetapi mereka akan datang mendukung melalui program face tribun.

Lawan Persebaya, Arema FC Berjuang Tanpa Aremania

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, semangat Aremania di tribun stadion akan menambah semangat para pemain untuk berjuang meraih kemenangan. Menurutnya, program ini juga untuk mengakomodir dukungan Aremania dengan menempatkan foto wajah mereka di tribun stadion saat pertandingan kandang.

"Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, namun Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania. Untuk dapat mengadirkan semangat mereka ke stadion, caranya melalui program face tribun," kata Sudarmaji, Selasa, 26 Oktober 2021.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sudarmaji menuturkan, Program Face tribun yang mereka buat berkolaborasi dengan Otto Sportivo. Untuk ikut program ini Aremania bisa mengakses langsung melalui website resmi klub aremafc.com.

Aremania bisa menempatkan papan yang menampilkan foto wajah mereka yang nantinya akan ditempatkan di tribun stadion. Biaya yang mereka tarif sebesar Rp199 ribu per suporter. 

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"Biaya untuk penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau. Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar Rp199 ribu. Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania," ujar Sudarmaji.

Laga Liga 1, Persebaya Surabaya vs Arema FC

Arema FC Vs Persebaya, Manajemen Bikin Nobar di Kota Malang

Manajemen Arema FC memutuskan laga melawan Persebaya Surabaya digelar tanpa penonton. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024