Arema FC Waspadai Kekompakan Persita

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan Liga 1 2021 antara Arema FC kontra Persita Tanggerang. Duel Singo Edan melawan Pendekar Cisadane akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Rabu, 27 Oktober 2021. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mewaspadi kekompakan Irsyad Maulana Cs. Menurut pengamatannya, Persita merupakan tim yang terorganisir. Dia memprediksi laga melawan Persita tidak akan berjalan dengan mudah.

"Kami tahu Persita adalah tim yang bagus dan cukup terorganisir. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit," kata Eduardo, Selasa, 26 Oktober 2021.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa tim pelatih Arema telah mengulas tuntas kelebihan dan kekurangan lawan. Tim pelatih Arema telah menganalisis sektor-sektor yang menjadi titik lemah dari Persita. 

"Tetapi seperti yang sudah-sudah, ini kami mempersiapkan semuanya dan berupaya mengeksploitasi kelemahan dan meredam kelebihan mereka," ujar Eduardo. 

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

Arema memiliki catatan gemilang jelang lawan Persita. Dalam laga terakhir mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Singo Edan bertekad menjadikan Persita sebagai korban berikutnya. 

"Saya berharap kami bisa kembali memainlan sepak bola yang bagus dan memenangkan pertandingan. Tetapi Persita adalah salah satu tim di Liga 1 dengan pemain-pemain berkualitas, kita harus bekerja keras," tutur Eduardo.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024