Pelatih Persib Puji Gol Roket Febri Hariyadi ke Gawang PSIS

Selebrasi gelandang Persib, Ferbri Hariyadi usai bobol gawang PSIS
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA – Persib Bandung berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga 1 setelah mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di pekan kesembilan. Duel kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Gol kemenangan Persib disumbangkan Febri Hariyadi menit ke 60. Febri mencetak gol lewat tendangan roket yang menghujam gawang PSIS yang dikawal Joko Ribowo. 

Gol tersebut sekaligus mengantarkan Maung Bandung naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin. Persib unggul agresivitas gol dengan Bhayangkara FC di urutan kedua. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Photo :
  • instagram

Pelatih Persib, Robert Alberts, memuji perfoma impresif Febri di laga tersebut, termasuk golnya ke gawang Laskar Mahesa Jenar. Menurut pelatih asal Belanda ini, gol yang dilesatkan Febri sangat berkelas. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Gol yang luar biasa, dan saya ingin dia menunjukannya lagi. Penempatan posisi yang bagus, teknik dari tendangan dia juga luar biasa,"ucap Robert usai pertandingan. 

Pelatih berusia 66 tahun ini mengatakan dalam pertandingan setiap pemain menaruh harapan besar ingin mencetak gol. Maka dari itu, Robert senang dengan pencapaian Febri Hariyadi. 

"Dirinya juga memulai permainan yang bagus di babak kedua, dia mencetak gol kemenangan,"terang Robert. 

Puji PSIS

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bersama kapten tim, Supardi Nasir

Photo :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

Mengenai kekuatan PSIS, Robert menilai tim Mahesa Jenar ini punya kekompakan yang bagus. Hari Nur Yulianto cs juga sempat mengancam barisan pertahanan Maung Bandung. 

"Saya rasa Semarang adalah tim yang bagus dan mereka juga punya pemain yang bagus. Mereka mempunyai chemistry yang bagus. Dan bukan hanya penjaga gawang tapi semua pemain di tim bermain dengan bagus,"ungkapnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya