Marco Garcia Paulo Diberhentikan dari Jabatan Direktur Utama PT PSS

Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo
Sumber :
  • PSS Sleman

VIVA – Perombakan manajemen dilakukan oleh PSS Sleman. Direktur Utama PT. PSS, Marco Garcia Paulo resmi diberhentikan dari jabatannya.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Keputusan mengganti Direktur Utama ini dilakukan usai PT. PSS menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS). Dalam rapat ini, selain mengganti Marco sebagai Direktur Utama, juga membahas pergantian dan pengangkatan anggota direksi PT. PSS lainnya.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Rapat pemegang saham ini memutuskan jika jabatan Direktur Utama yang dijabat Marco digantikan oleh Andywardhana Putra. Sebelumnya Andy menjabat sebagai Direktur Keuangan PT. PSS.

"Untuk Bapak Marco Garcia Paulo saya ucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih dan kontribusinya untuk PSS selama ini," kata Andy dalam keterangan tertulisnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Mari kita sikapi dinamika ini dengan bijaksana dan dewasa. Karena ini bukan masalah menang atau kalah. Ini semua demi kemajuan PSS," sambung Andy.

Diberhentikannya Marco dari jabatan ini diduga tak lepas dari desakan para suporter PSS Sleman. Para suporter mendesak agar Marco mundur dari jabatannya melalui sejumlah aksi.

Skuad PSS Sleman di Piala Menpora 2021

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Bahkan di media sosial, suporter PSS Sleman membuat tagar #Marcoout sebagai bentuk desakan agar Marco diberhentikan dari jabatan.

Kekesalan suporter Sleman ini tak lepas karena hasil buruk yang diraih PSS Sleman di Liga 1 2021/22. Khusus untuk Marco, para suporter Sleman sempat marah karena statementnya yang mengancam akan memindahkan homebase PSS Sleman dari Kabupaten Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya