Persela Sedang Pincang, Tapi Persib Tak Terperdaya

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persela Lamongan kemungkinan besar tanpa diperkuat dua legiun asingnya Ivan Carlos dan Jabar Sharza saat berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Kamis 4 November 2021.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Kedua pemain ini mengalami cedera sehingga harus menjalani masa pemulihan. Cedera tersebut didapat saat keduanya tampil dilaga kontra Barito Putera, pekan lalu.

Menanggapi hal itu, juru taktik Persib, Robert Alberts enggan teperdaya. Dia masih percaya Laskar Joko Tingkir bakal tampil dengan komposisi terbaiknya dilaga nanti.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Skuad Persela merayakan gol ke gawang Persipura

Photo :
  • Twitter Persela

"Saya rasa tidak bisa cepat percaya dengan berita di internet atau sosial media. Kami percaya Persela akan datang dengan kekuatan terbaiknya nanti,"kata Robert kepada wartawan.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Lebih lanjut, pelatih berusia 66 tahun ini mengatakan pemain Persela yang sudah dipastikan absen dilaga nanti hanya pemain pinjaman Persib, Gian Zola Nugraha.

"Saya yakin Persela akan bertanding dengan pemain asingnya. Tapi mereka dipastikan tak bisa menurunkan satu pemain yaitu Zola karena dia kini dalam masa peminjaman di Persela dan ada kesepakatan dirinya tidak bisa bermain melawan kami,"jelasnya.

Maka dari itu, Robert tetap mewaspadai kekuatan Persela. Apalagi, tim besutan Iwan Setiawan itu tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan.

"Saya mengira tim Persela akan tampil dengan line up terbaiknya,"katanya.

Dede Idrus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya