PSS Sleman Ingin Tutup Seri Kedua Liga 1 dengan Kemenangan

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman akan melakoni laga terakhir seri kedua Liga 1  dengan melawan Persikabo 1973. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu 7 November 2021 malam.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic bertekad agar anak asuhnya mampu meraih kemenangan di laga terakhir seri 2 ini. Bekal kemenangan melawan Borneo FC yang diraih PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya diharapkan bisa meningkatkan semangat anak-anak Super Elang Jawa.

"Kami berharap PSS bisa mengulang kesuksesan di tempat yang sama saat melawan Persikabo. Sama seperti pertandingan sebelumnya (menang melawan Borneo FC)," ucap Dejan saat jumpa pers virtual, Sabtu 6 November 2021.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pemain PSS Sleman merayakan gol

Photo :
  • instagram.com/pssleman

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih asal Serbia ini menjabarkan PSS Sleman diuntungkan dengan jeda 6 hari persiapan melawan Persikabo. Jeda waktu yang cukup panjang ini dipakai Dejan untuk memaksimalkan taktik permainan.
Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna


Dejan meminta para anak asuhnya untuk fokus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persikabo. Dejan menilai Persikabo adalah tim yang bagus.


Dejan juga menambahkan bahwa Persikabo diisi oleh pemain-pemain yang bagus. Sehingga semua pemain Persikabo harus diwaspadai oleh pemain PSS Sleman.

"Kami berharap PSS tetap bermain seperti saat mengalahkan Borneo FC. Persikabo memunyai pemain yang bagus. Semua pemain lawan harus diwaspadai," ucap Dejan.
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024