Klasemen Liga 1 2021/2022, Sengit di Papan Tengah

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Klasemen Liga 1 2021/2022 memasuki pekan ke-11 menunjukkan sengitnya persaingan di papan tengah. Justru mereka yang ada di papan atas, selisih poinnya terbilang lebar.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Bhayangkara FC yang kini menempati posisi puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 28 poin. Skuad asuhan Paul Munster mencatatkan sembilan kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Di bawah mereka ada Persib Bandung yang memiliki 25 poin. Disusul Arema FC yang menempati peringkat ketiga dengan perolehan 20 angka.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Setelah itu, baru perbedaan poinnya menjadi tipis. PSIS Semarang yang ada di peringkat keempat cuma keempat cuma berselisih satu angka dengan Arema FC. Begitu juga dengan Bali United yang ada di urutan kelima.

Persebaya Surabaya jadi penghuni urutan keenam klasemen Liga 1. Memainkan 11 pertandingan, skuad asuhan Aji Santoso berhasil membukukan 17 poin. Di urutan tujuh dan delapan ada PSM Makassar serta Persita Tangerang yang punya 16 poin.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Kemudian ada Persija Jakarta yang masih tercecer di urutan sembilan klasemen dengan total 15 poin. Sedangkan PSS Sleman harus puas ada di peringkat ke-10 dengan raihan 14 poin.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Barito Putera

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Persipura di Dasar Klasemen

Masih ada tiga tim Liga 1 musim ini yang belum menemukan performa terbaiknya. Persipura Jayapura sementara ini jadi penghuni dasar klasemen dengan lima poin.

Skuad asuhan Jacksen F. Thiago baru memetik sekali kemenangan dan dua imbang. Sedangkan delapan pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan untuk mereka.

Catatan yang sama juga dialami oleh Persiraja Banda Aceh yang ada di peringkat 17 klasemen Liga 1. Lalu ada Barito Putera yang menempati urutan 16 dengan raihan sembilan poin.

Liga 1 musim ini dimainkan dengan sistem gelembung. Di mana tiap serinya, lokasi pertandingan diubah. Pekan lalu, pertandingan dipusatkan di daerah Jawa Tengah dan disebut sebagai seri kedua.

Sementara ini tim akan dapat waktu istirahat. Mereka memiliki kesempatan untuk melakukan evaluasi guna menatap seri selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya